Daftar Harga Pipa PVC Rucika Terbaru 2018

Juni 13, 2019
Daftar Harga Pipa PVC Rucika Terbaru 2018, Rucika adalah produk dari tanah air yang menggunakan Standard JIS, dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan instalasi pipa air di rumah maupun gedung bertingkat sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Pipa dan sambungan Rucika JIS Standard diproduksi sesuai Standard Industri Jepang. Pipa dan sambungannya menggunakan sistem sambungan lem, sangat membantu dalam hal pemasangan, sehingga membuatnya ekonomis, mudah dan cepat. Sangat cocok digunakan pada instalasi pipa untuk air bersih, air limbah, drainase dan pipa udara.Rucika JIS Standard memiliki jenjang diameter pipa yang komplit & pilihan sambungan/fitting yang sangat lengkap dengan lebih dari 300 item produk. Harga pipa pvc rucika untuk Jenis Pipa berwarna abu-abu ini mungkin sedikit lebih mahal dibanding merk lokal lainnya, karena memiliki ketebalan yang lebih dibanding pipa merek lain yang dapat menahan tekanan hingga 10 kg/cm2.

Daftar Harga Pipa PVC Rucika Terbaru

Sangat cocok digunakan pada instalasi pipa untuk air bersih, air limbah, drainase dan pipa udara.Rucika JIS Standard memiliki jenjang diameter pipa yang komplit & pilihan sambungan/ fitting yang sangat lengkap dengan lebih dari 250 item produk. Rucika JIS Standard dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan instalasi pipa air di rumah maupun gedung bertingkat sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Pipa & sambungan Rucika JIS Standard diproduksi sesuai Standard Industri Jepang.

Kelebihan Pipa uPVC SNI Rucika Ala Mum Tangerang  :
  • Kualitas standar SNI
  • Kuat, tidak mudah pecah, dan tidak bocor.
  • Aman digunakan untuk mengalirkan air bersih.
  • Pemasangannya mudah dan cepat serta tahan lama.
  • Tahan terhadap bahan kimia.
  • Mudah dalam transportasi karena ringan.
  • Permukaan dalamnya halus dan mengkilap.
  • Tidak berkarat dan bebas pemeliharaan.
  • Terbuat dari bahan PVC murni.

pipa pvc rucika

Untuk dapat menghubungkan antara pipa PV yang satu dengan yang lainnya memerlukan semen khusus umumnya dinamakan sebagai lem PVC. Awalnya pipa terlebih dulu dibersihkan kemudian oleskan dengan semen bagian dalam pada alat sambungannya, lalu langsung memasukkan pipa tersebut kemudian putar pipa hingga ¼ lingkaran agar memastikan jika semen tersebut telah menutupi bagian pipa. Selain itu, pastikan pula arah joinnya telah terpasang dengan benar. Sesudah pipa disimpan di area yang sudah ditentukan serta Anda telah memastikan ketepatan ukurannya maka pasang gantungan sebagai penyangga pipa. Hal tersebut bertujuan meminimalisir beban pada sendiri yang bisa mengakibatkan kebocoran.

harga fitting pvc rucika

Tag : harga pipa pvc rucika, harga pipa pvc wavin,  harga elbow pvc,  rucika fitting katalog,  harga pipa pvc per batang,  harga fitting pvc rucika murah,  panjang pipa pvc,  harga fitting rucika 2017, harga pipa pvc vinilon, pipa rucikan murah, harga pipa pvc rucika murah, distributor  pipa pvc rucika jakarta, pipa pvc rucika tnagerang, supplier pipa pvc rucika, harga fitting pvc rucika, jual fitting rucika murah, distributor pipa pvc rucika surabaya, pipa pvc rucika sidoarjo, pipa pvc rucika medan, pipa pvc rucika bogor, pipa pvc rucika bekasi, jual pipa pvc tangerang, distributor pipa pvc serpong tangerang selatan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
26 Maret 2017 pukul 11.19 delete

Pusat distributor pipa pvc, upvc dan fitting pvc harga murah langsung dari pabrik, menjual mesin las hdpe, dan fitting hdpe sebagai alat penyambung ppa hdpe melayani pemesanan di Jakarta tangerang dan seluruh Indonesia.

Tim Support : Eko Wibowo
Mitra Usaha Mandiri
Jln. Raya Mauk/M.Toha Blok C12, Rukan Ramayana Pasar Baru Karawaci
Tangerang Banten Indonesia

Tlp Kantor : 02155765531 / 02155765532
Mobil : 0822 3436 9992

Bila anda masih bingung dan kurang jelas tentang produk merek pipa pvc silahkan tanyakan langsung dan tentukan ukuran dan kapan mau pesan agar kami bisa proses secepatnya. Terimakasih. Selamat berbelanja bersama kami.

Reply
avatar