Daftar Harga Pipa PVC Pralon Terbaru 2019

Juni 13, 2019
Daftar Harga Pipa PVC Pralon Terbaru 2019, Pralon adalah produsen pipa PVC/uPVC yang telah dikenal sejak dikenal sejak tahun 1963 sebagai pelopor dalam industri pipa uPVC di Indonesia dengan produk-produknya yaitu Pipa Unplasticized Polyvinyl Chloride (uPVC), Pipa High Density Polyethylene (HDPE), Pipa Medium Density Polyethylene Mitra Usaha Mandiri Tangerang. Akan tetapi, banyak dari kita yang tidak mengetahui tentang pipa paralon ini. Padahal dalam membeli dan dalam pemasangannya juga, kita memerlukan sedikit pengetahuan yang akan membantu kita menentukan pipa seperti apa yang cocok digunakan. Seperti yang banyak kita temui, pipa paralon ini mempunyai 2 macam warna yakni abu-abu dan putih. Dua warna ini merupakan warna yang paling banyak kita temui di pasaran. Apakah ada perbedaannya mengenai hal kualitas dan awet. Harga pipa paralon murah, distributor pipa pvc pralon jakarta, supplier pipa pvc wavin, harga fitting pipa pvc pralon murah, distributor pipa pvc rucika Tangerang terpercaya, harga pipa pvc wavin murah di jual Tangerang dan seluruh Indonesia.


 Harga Pipa PVC Pralon

Mum Tangerang telah di percaya pipa pralon sebagai disributor pipa pvc serta fittingnya untuk menjualnya dan alhasil sudah banyak pelanggan mempercayai produk ini hingga sampai luar Daerah. Pipa Pralon itu Pipa PVC berkualitas yang terbuat dari bahan polimer PVC ( PolyVinyl Chloride ) yang kuat. Pipa nya sudah tersedia socket (mounth) disalah satu ujungnya jadi tinggal pasang aja.. tidak perlu beli socket.Pralon sendiri terdiri dari 2 kelas yang berbeda :
  • Pipa Pralon Standard (AW,D) Pipa PVC standard dengan kualitas Prima dan yang terbaik
  • Pipa Pralon Econ (AW,D) Pipa PVC versi ekonomi.. Murah dengan kualitas yang baik
  • Tipe AW digunakan untuk air bertekanan
  • Tipe D digunakan untuk saluran limbah (tanpa tekanan).
Pipa Paralon (PVC) diameter 11 cm dengan panjang 32 cm ini cocok digunakan untuk packing poster, terutama poster dengan bahan yang berkualitas agar poster anda sampai tujuan tidak lecet/terlipat-lipat. (pipa tanpa penutup). Secara umum, pipa paralon yang banyak beredar di pasaran merupakan pipa impor sehingga standar kualitas yang digunakan adalah JIS atau Japanese Industrial Standard. Sedangkan untuk pipa yang digunakan oleh PDAM, adalah berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia).

  Pipa PVC Pralon

Kelebihan pipa Pralon
  • Harga Terjangkau dan Kualitasnya Prima
  • Kuat dan Tidak mudah pecah
  • Mengandung adiktif khusus untuk mereduksi pengaruh UV (ultraviolet) dalam waktu yang lama
  • Pemasangan mudah dan cocok untuk semua fitting (sambungan)
  • Isolator yang bagus sehingga tidak dapat menimbulkan api
  • Terbuat dari bahan uPVC murni.

pipa pvc paralon

Menurut standar JIS tersebut, pipa PVC yang sering kita jumpai terbagi menjadi 3 jenis berdasarkan diameter dan ketebalannya sehingga mempengaruhi peruntukkan dan penggunaan pipa yang tepat. Untuk ukuran panjang, ketiga jenis pipa ini sama, rata-rata mempunyai panjang 4 meter. Berikut ulasannya.

pipa paralon

 
pipa pvc
pipa pvc

Tag : distributor pipa pvc,  pipa pvc wavin, harga pipa pvc rucika murah, harga pipa pvc per batang murah, panjang pipa pvc,  harga pipa pvc maspion murah, ukuran pipa pvc wavin, harga pipa besi galvanis, sambungan pipa pvc, distributor pipa pvc paralon, harga pvc paralon, pipa pralon, jual pipa paralon murah, distributor pvc murah tangerang, produsen pipa pvc, harga fitting pvc murah, jual  mesin las pemanas pipa pvc, pabrik pipa pvc, importis pipa pvc, supplier pipa pvc, distributor pipa ppr era sidoarjo, harga mesin hdpe murah surabaya, pipa murah, jual pipa, raja pipa indonesia, pipa pralon, pt pralon indonesia, pt pralon karawang, pt pralon tangerang, alamat pabrik pipa paralon, pabrik pipa paralon kawasan industri cikarang bekasi, pabrik pipa pvc di tangerang, pt pralon depok, harga pipa pvc per batang murah

Artikel Terkait

Previous
Next Post »