Daftar Harga Pipa PVC SLG Terbaru 2019

Juni 13, 2019
Harga Pipa PVC SLG adalah pipa PVC berwarna putih dengan kualitas sedang dengan bahan pvc murni menjadikan pvc ini tidak rapuh dan tidak mudah pecah. SLG Biru adalah pipa PVC Non - Toxic pertama di Indonesia! Merupakan solusi terbaik bagi Anda yang mencari pipa saluran air bersih/minum yang lebih sehat dan lebih nyaman bagi keluarga Anda. Pipa SLG Biru diproduksi sesuai dengan regulasi negara-negara maju, yaitu bebas kandungan logam berat - dalam hal ini adalah Timbal (Pb) yang bersifat karsinogenik (memicu pertumbuhan sel kanker). Pipa jenis ini pertama diproduksi di Indonesia oleh SLG Group, karena kami peduli akan kesehatan masyarakat. Pipa PVC SLG Sinar Lucky Biru terdiri dari tipe AW dengan tekanan kerja 10 kgf/cm2, terdapat 14 macam ukuran berdiameter luar, mulai dari AW ½ hingga AW 12 inch.
PIPA PVC SLG Biru

Pipa PVC SLG itu Pipa PVC berkualitas yang terbuat dari bahan polimer PVC ( PolyVinyl Chloride ) yang kuat.
  • Pipa Pipa PVC SLG Standard (AW,D) Pipa PVC standard dengan kualitas Prima dan yang terbaik
  • Pipa Pipa PVC SLG Econ (AW,D) Pipa PVC versi ekonomi.. Murah dengan kualitas yang baik
  • Tipe AW digunakan untuk air bertekanan
  • Tipe D digunakan untuk saluran limbah (tanpa tekanan). 
Harga Pipa PVC SLG Terbaru

Kelebihan pipa Pipa PVC SLG yang di uraikan oleh Mum Tangerang yang menjual pipa slg dan terpercaya dalam distributor Pipa PVC SLG Sinar Lucky dari Jakarta dan produk slg ini sudah banyak di kenal luas di pasaran kami simpulkan sedikit semogan berguna bagi para pembeli atau pemesan :
  • Harga pvc slg murah Terjangkau dan Kualitasnya Prima
  • Kuat dan Tidak mudah pecah
  • Mengandung adiktif khusus untuk mereduksi pengaruh UV (ultraviolet) dalam waktu yang lama
  • Pemasangan mudah dan cocok untuk semua fitting (sambungan)
  • Isolator yang bagus sehingga tidak dapat menimbulkan api
  • Terbuat dari bahan uPVC murni.
 Pipa PVC SLG
Polyvinyl chloride (PVC) adalah pipa yang terbuat dari plastik dan beberapa kombinasi vinyl lainnya. Memiliki sifat yang tahan lama dan tidak gampang dirusak. Pipa PVC juga tidak berkarat atau membusuk. Oleh karena itu, PVC ini paling sering digunakan dalam sistem irigasi/perairan dan pelindung kabel. Di Indonesia standard ukuran yang dipakai untuk system perairan rumah tangga atau lainnya adalah standart JIS (Japanese Industrial Standard), sedangkan untuk PDAM biasanya memakai standard Nasional SNI. Berikut ini adalah macam-macam ukuran pipa PVC dengan standard JIS (satuan inch) yang dimulai dari AW 1/2″ sampai AW 10″ (atau lebih), D 1 1/4″ sampai D 10″ (atau lebih) dan C 5/8″ sampai C 5

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
26 Maret 2017 pukul 11.18 delete

Pusat distributor pipa pvc, upvc dan fitting pvc harga murah langsung dari pabrik, menjual mesin las hdpe, dan fitting hdpe sebagai alat penyambung ppa hdpe melayani pemesanan di Jakarta tangerang dan seluruh Indonesia.

Tim Support : Eko Wibowo
Mitra Usaha Mandiri
Jln. Raya Mauk/M.Toha Blok C12, Rukan Ramayana Pasar Baru Karawaci
Tangerang Banten Indonesia

Tlp Kantor : 02155765531 / 02155765532
Mobil : 0822 3436 9992

Bila anda masih bingung dan kurang jelas tentang produk merek pipa pvc silahkan tanyakan langsung dan tentukan ukuran dan kapan mau pesan agar kami bisa proses secepatnya. Terimakasih. Selamat berbelanja bersama kami.

Reply
avatar