Daftar Harga Pipa PVC Aqualon Terbaru 2019

Juni 13, 2019
Daftar Harga Pipa PVC Aqualon Terbaru 2019, Sediakan Pipa PVC ukuran ¾ dan sambungannya yang berbentuk T dan Siku (Yang berbentuk T 6 buah dan yang siku juga 6 buah) serta buat penyambung antar sambungan dari pipa PVC ¾ sebanyak 4 buah. Untuk Ukuran tinggi dan lebar ’Disesuaikan dengan Roda Depan’ usahakan agar bagian bawah tidak molos dan pas. Dan bagian untuk tinggi usahakan agar1/2 dari ban dapat masuk namun pada permukaan atas dapat mencepit. Distributor pipa pvc Aqualon, harga pipa pvc  Aqualon murah, Pabrik pvc Aqualon Jakarta, harga fitting pvc Aqualon, supplier pipa pvc Aqualon Tangerang

Harga Pipa PVC Aqualon

Pipa Aqualon fungsinya adalah  Pipa PVC berkualitas yang terbuat dari bahan polimer PVC ( PolyVinyl Chloride ) yang kuat. Pipa nya sudah tersedia socket (mounth) disalah satu ujungnya jadi tinggal pasang aja.. tidak perlu beli socket.Aqualon sendiri terdiri dari 2 kelas yang berbeda :
  • Pipa Aqualon Standard (AW,D) Pipa PVC standard dengan kualitas Prima dan yang terbaik
  • Pipa Aqualon Econ (AW,D) Pipa PVC versi ekonomi.. Murah dengan kualitas yang baik
  • Tipe AW digunakan untuk air bertekanan
  • Tipe D digunakan untuk saluran limbah (tanpa tekanan).

jual pipa pvc aqualon
Kelebihan pipa Aqualon
  • Harga Terjangkau dan Kualitasnya Prima
  • Kuat dan Tidak mudah pecah
  • Mengandung adiktif khusus untuk mereduksi pengaruh UV (ultraviolet) dalam waktu yang lama
  • Pemasangan mudah dan cocok untuk semua fitting (sambungan)
  • Isolator yang bagus sehingga tidak dapat menimbulkan api
  • Terbuat dari bahan uPVC murni.
Mum Tangerang pusat distributor pipa pvc merek aqualon yang telah di percaya oleh pabrik di daerah Jakarta serta fittingnya dan pipa aqualon ini terbilang harga masih murah sama pipa wavin dan pipa rucika tetapi kualitas tetap bagus dan awet itu hanya kalah bendera aja. Bogono kurang lebih. Pipa PVC atau uPVC Aqualon Standard kelas AW dan D, terbuat dari bahan 100% uPVC (unplasticized Poly Vinyl Cloride). Jenis pipa PVC ini sudah banyak dikenal diseluruh penjuru nusantara dan dapat sangat mudah ditemukan di toko bangunan. Kami dapat mensuplai untuk kebutuhan pipa PVC atau uPVC dengan kuantitas yang lebih besar, ukuran yang lebih bervariasi, di manapun proyek anda. Dari segi kekuatan, ketahanan dan elastisitas pipa PVC atau uPVC Aqualon Standard sudah teruji di laboratorium modern.

jual pipa pvc wavin

Untuk menghubungkan pipa PVC satu sama lain diperlukan semen khusus yang biasa kita sebut lem PVC. Pertama, pipa harus dibersihkan sampai benar-benar bersih, lalu olesi bagian dalam alat sambungannya dengan semen, segera memasukkan pipa PVC, dan putar pipa 1/4 lingkaran untuk memastikan kalau semen sudah betul-betul menutupi pipa. Pastikan arah joinnya sudah terpasang benar.
pipa pvc rucika
pipa pvc rucika

Bagi mencari pipa pvc kualitas bagus dan harga terbilang masih murah bisa mengambil pipa aqualon dan kami sebagai distributor an agen resmi pipa pvc aqualon telah di percaya penuh untuk menjualkan pipa pvc aqualon dan fittingnya. Anda minat segera hubungi sales kami akan membantu kebutuhan proyek anda sampai selesai.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
27 Maret 2017 pukul 08.00 delete

Pusat distributor pipa pvc, upvc dan fitting pvc harga murah langsung dari pabrik, menjual mesin las hdpe, dan fitting hdpe sebagai alat penyambung ppa hdpe melayani pemesanan di Jakarta tangerang dan seluruh Indonesia.

Tim Support : Eko Wibowo
Mitra Usaha Mandiri
Jln.Raya Mauk/M.Toha Blok C12, Rukan Ramayana Pasar Baru
Tangerang Banten Indonesia

Tlp Kantor : 02155765531 / 02155765532
Mobil : 0822 3436 9992

Bila anda masih bingung dan kurang jelas tentang produk merek pipa pvc silahkan tanyakan langsung dan tentukan ukuran dan kapan mau pesan agar kami bisa proses secepatnya. Terimakasih. Selamat berbelanja bersama kami.

Reply
avatar