Harga Pipa PVC Intilon Swallow Terbaru 2019

Juni 13, 2019
Harga Pipa PVC Intilon Swallow Terbaru 2019, Pipa Intilon itu Pipa PVC berkualitas yang terbuat dari bahan polimer PVC ( PolyVinyl Chloride ) yang kuat. Pipa nya sudah tersedia socket (mounth) disalah satu ujungnya jadi tinggal pasang aja.. tidak perlu beli socket.Intilon sendiri terdiri dari 2 kelas yang berbeda  dengan produk unggulan pvc intilon yang harganya murah bahan bagus alias kuat :

Harga Pipa PVC Intilon Swallow

  • Pipa Intilon Standard (AW, D) Pipa PVC standard dengan kualitas Prima dan yang terbaik
  • Pipa Intilon Econ (AW,D) Pipa PVC versi ekonomi.. Murah dengan kualitas yang baik
  • Tipe AW digunakan untuk air bertekanan
  • Tipe D digunakan untuk saluran limbah (tanpa tekanan).
Pipa PVC Swallow atau bisa di sebut dengan peralon akrab di gunakan dalam pembuatan sistem pengairan maupun kelistrikan. secara alamiah , pipa ini memiliki sifat tidak membusuk dan tidak berkarat serta tidak gampang rusak. Hal ini tidak lain karenan komponen penyusunannya terdiri dari plastik yang di campur dengan berbagai bahan vinyl lainnya.

Harga Pipa PVC  Swallow Terbaru
Kelebihan pipa Intilon pvc dengan kualitas tidak ragukan lagi :
  • Harga pvc intilon muraht erjangkau dan Kualitasnya banget
  • Kuat dan Tidak mudah pecah yang penting jangan di banting
  • Mengandung adiktif khusus untuk mereduksi pengaruh UV (ultraviolet) dalam waktu yang lama
  • Pemasangan mudah dan cocok untuk semua fitting (sambungan)
  • Isolator yang bagus sehingga tidak dapat menimbulkan api
  • Terbuat dari bahan uPVC murni dan sudah sni

Pipa PVC Intilon Swallow
Intilon Swallow adalah produsen pipa produksi tanah air yang beroperasi di Jakarta yang didirikan pada tahun 1976 dengan produksi utamanya yaitu pipa PVC dan HDPE serta accessoriesnya yang biasanya digunakan untuk Jaringan Air Bersih dan Air Kotor, Bangunan Pengolahan Air Bersih & Pelengkapnya, Drainase & Jaringan Irigasi, Instalasi Sanitasi pada Gedung Tinggi, Proyek Air Bersih Perdesaan (PNPM dan Pamsimas), Proyek  pipa Air Bersih Perkotaan, Proyek Instalasi Fiber Optik, dan sebagainya. Daftar Harga Pipa PVC Terbaru 2017, dari berbagai jenis dan merk. Tentunya merk-merk pipa PVC di atas diproduksi dan didistribusikan oleh banyak perusahaan, sehingga harganya dapat berbeda antara perusahaan yang satu dengan yang lain. Namun begitu perbedaan tersebut tidak terlampau jauh. Anda bisa mengetahui harga pasti di daerah Anda dengan mencaritahunya di toko bangunan atau material.

distributor pipa pvc bogor
Tag : harga Pipa PVC Intilon , distributor pipa intiln, harga fitting intilon murah, jual pipa Swallow, harga pipa Swallow, harga pipa Swallow murah, distributor pipa intilon jakarta, pabrik pipa jakarta, pabrik pipa surabaya, distributor pipa pvc, distributor pipa pvc surabaya, distributor pipa pvc sidoarjo, distributor pipa pvc bandung, distributor pipa pvc bogor, distributor pipa pvc bandung, distributor pipa pvc tangerang, jual pipa rucika murah, cara instalasi pipa pvc, instalasi pipa air rumah tangga, instalasi pipa air dari toren, ukuran pipa instalasi air bersih, cara pasang pipa air di rumah, cara pasang instalasi air di rumah, instalasi pipa air bersih, metode pelaksanaan pemasangan pipa air bersih, instalasi pipa air kotor

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
26 Maret 2017 pukul 11.17 delete

Pusat distributor pipa pvc, upvc dan fitting pvc harga murah langsung dari pabrik, menjual mesin las hdpe, dan fitting hdpe sebagai alat penyambung ppa hdpe melayani pemesanan di Jakarta tangerang dan seluruh Indonesia.

Tim Support : Eko Wibowo
Mitra Usaha Mandiri
Jln. Raya Mauk/M.Toha Blok C12, Rukan Ramayana Pasar Baru Karawaci
Tangerang Banten Indonesia

Tlp Kantor : 02155765531 / 02155765532
Mobil : 0822 3436 9992

Bila anda masih bingung dan kurang jelas tentang produk merek pipa pvc silahkan tanyakan langsung dan tentukan ukuran dan kapan mau pesan agar kami bisa proses secepatnya. Terimakasih. Selamat berbelanja bersama kami.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
28 Mei 2018 pukul 00.28 delete

Selamat Siang Pak. Saya mahasiswa ISTN sedang melakukan skripsi tentang pengolahan air. Saya kekurangan material sambungan pipa 4 arah ukuran 1/2 inch

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
28 Mei 2018 pukul 00.29 delete

Tolong konfirmasi Pak. Soalnya hari Rabu saya sidang proposal. Pembimbing saya minta alatnya harus sudah jadi

Reply
avatar